Press "Enter" to skip to content

Jelang Natal dan rahun baru Sat Samapta polres padang panjang tingkatkan pelaksanaan patroli malam hinga subuh

Unit Patroli Satuan Samapta Polres Padang Panjang meningkatkan kegiatan patroli malam hari dalam rangka Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Hukum Polres padang panjang Selasa 20/12.

 

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta memang rutin dilaksanakan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

 

Tujuan kegiatan patroli malam hari (blie light patrol) yaitu dengan meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2023 , guna pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas Pamuji menambahkan.

 

Selanjutnya kegiatan patroli juga di tingkatkan ke Objek Objek Vital yang ada di wilayah hukum polres padang panjang seperti BANK dan Kantor kantor, selain melaksanakan patroli personil kami juga memberikan himbauan kepada security yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas serta segera melaporkan kepada polisi apabila ada hal hal yang di curigai sebagai penyebab timbulnya gangguan kamtibmas tutup Pamuji

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.