Press "Enter" to skip to content

Di duga rem bermasalah Bus pariwisata tabrak pembatas jalan di silaing bawah polisi lakukan pengamanan barang bukti dan pengaturan arus lalu lintas.

Di duga rem bermasalah Bus pariwisata tabrak pembatas jalan di silaing bawah polisi lakukan pengamanan barang bukti dan pengaturan arus lalu lintas.

Humas Polres Padang Panjang

17 Desember 2022

 

Di duga blong rem satu Unit Bus Pariwisata dengan tujian padang menabrak pembatas jalan di kelurahan silaing bawah di bawah tugu semen padang menjelang kelok cubadak bungkuak sabtu 17/23 pulul 02.30 Wib.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui kasat lantas Iptu Aldy Lazzuardi membenarkan kejadian kecelakaan satu buah Bus pariwisata tersebut.

 

Bus pariwisata jenis Mercedes Benz dengan Merk Sutan Clas Nopol BA 7095 QU yang membawa penumpang sebanyak 43 Orang di kemudikan oleh Akhiar (59)th datang dari arah padang panjang hendak menuju kota padang, akan tetapi tiba di lokasi mengalami gangguan pada rem sehinga mobil tidak bisa di kendalikan dan akhirnya menabrak pembatas jalan sebelah kanan yang menyebabkan bagian depan mobil mengalami kerusakan beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban Jiwa ungkap Aldy.

 

Atas kejadian tersebut personil satuan lalu lintas polres padang panjang bergerak ke lokasi guna mengamankan barang bukti dan melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas karena di khawatirkan akan mengganggu arus lalu lintas yang cukup ramai berhubung akhir pekan a Aldy menambahkan.

 

Atas kejadian tersebut Kasat lantas polres padang panjang Iptu aldy Lazzuardi himbau kepada seluruh pemilik Bus Pariwisata untuk melakukan servis secara teratur dan melakukan cek kelayakan jalan dan komponen kendaraan sebelum melakukan perjalanan agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.