Press "Enter" to skip to content

Polisi Ingatkan Petugas SPBU tidak layani pengisian Derejen dan tangki modifikasi

Polisi Ingatkan Petugas SPBU tidak layani pengisian Derejen dan tangki modifikasi

Humas Polres Padang Panjang

18 Desember

 

 

Polsek padang Panjang Polres Padang Panjang menurunkan personel ke SPBU di wilayah Kota Padang panjang untuk melakukan antisipasi antrean panjang di SPBU yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas di sekitar SPBU tersebut pada hari Minggu 18/12.

 

Kapolres Padang Panjang , AKBP Donny Bramanto ,S.I.K mengatakan, hal itu dilakukan guna menjaga kondusifitas dan Kelancaran arus lalu lintas di sekitar SPBU terutama pada saat akhir pekan sekarang ini akan di pastikan akan terjadi lonjakan arus lalu lintas berhubung jalur kita adalah jalur Lintas Ujar Donny.

 

Salah satu penyebab antran panjang di SPBU adalah adanya pengisian menggunakan derejen dan tangki modifikasi Tambah Kapolres,demgan pengisian yang lama akan menambah antrian berikutnya, apabila sampai ke jalan alan sangat mengangu arus lalu lintas.

 

Oleh karena itu Kapolres memerintahkan Kapolsek Padang Panjang AKP Dwi Purwito agar personil Polsek melaksanakan patroli rutin ke SPBU yang ada di kota padang panjang .

 

Antisipasi hal tersebut Kapolsek padang panjang gelar personilnya Aipda Defrinal melaksanakan Patroli sekaligus memantau perkembangan situasi dan arus lalu lintas, dan personil polsek juga menghimbau kepada petugas SPBU agar tidak melayani pengisian derejen maupun tanki modifikasi, apabila di ada yang memaksa silahkan lapirkan kepada petugas Ujar Aipda Defrinal

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.