Press "Enter" to skip to content

Dialog dengan pelajar SLTP 4 padang panjang ini pesan Brigadir Dermawan IlhamDialog dengan pelajar SLTP 4 padang panjang ini pesan Brigadir Dermawan Ilham

Dialog dengan pelajar SLTP 4 padang panjang ini pesan Brigadir Dermawan IlhamDialog dengan pelajar SLTP 4 padang panjang ini pesan Brigadir Dermawan Ilha

Humas polres padang panjang

15 januari 2023

 

Sekolah menengah pertama ( SMP ) merupakan sebagai jembatan antara sekolah dasar dengan sekolah menengah atas. Sebagai seorang yang masih dikatakan berjiwa muda, pelajar smp biasanya cepat terpengaruh dengan beragam lingkungan sekitar yang ada.

 

Sabtu tanggal 14 Januaripukul 11 30 Wib Brigadir Darmawan Ilham Bhabinkamtibmas kelurahan Silaing atas Polsek Padang Panjang Polres padang panjang menyambangi sekelompok pelajar SMPN 4 Padang Panjang yang sedang berkumpul sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

 

Dalam dialog , Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar SMP 4 padang lanjang agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga, kurangi waktu untuk bermain main .

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian, dan menyusahkan Orang tua serta keluarga tutup Brigadir Darmawan ilham.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.