Press "Enter" to skip to content

Giat Jumat Curhat Bersama Wali Nagari Malalo , Langkah Kapolsek Bat Sel Jaga kamtibmas.

Giat Jumat Curhat Bersama Wali Nagari Malalo , Langkah Kapolsek Bat Sel Jaga kamtibmas.

Humas polres padang panjang

20 januari 2023

 

Polsek Batipuh selatan bersama Camat batipuh selatan dan pemerinta nagari padang lawrh malalo duduk bersama di Kantor wali nagari padang Laweh malalo pada Jumat 20 januari 2023.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh,Wali Nagari Padang Laweh Akhiyari Dt Talarangan, ketua dan anggota BPRN padang laweh malalo, Kapolsek Batipuh selatan , Ipda Junaidi, SH, beserta beberapa masyarakat nagari padang laweh malalo.

 

selaku Kapolsek Batipuh Selatan mengatakan Giat Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan sekaligus sosialisi terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batipuh selatan, dengan ini Kapolsek akan mengetahui apa permasalah dan gangguan kamtibmas di nagari batipuh selatan,serta bersama sama mencarikan solusi atas permasalahan tersebut.

 

Kapolsek pun menjelaskan melalui Jumat curhat ini semoga kendepannya antara polisi dan masyarakat akan lebih bersahabat dengan pertemuan langsung dan bisa berbagi cerita dan keluh kesah terutama masalah kamtibmas,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman

 

Kegiatan ini lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention ) dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama yaitu tercapainya situasi kamtibmas yang aman di tengah masyarakat. Dengan penguatan hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar lintas sektoral terkait tutup kapolsek.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.