Press "Enter" to skip to content

Pastikan Aman, Pawas Cek Ruang Tahanan dan Kesehatan Tahanan

Pastikan Aman, Pawas Cek Ruang Tahanan dan Kesehatan Tahanan

Humas polres padang panjang

23 januari 2023

 

Pawas Kanit Patroli satlantas Polres padang panjamg Ipda Deddi K yang didampingi Piket Propam dan Piket SPKT melakukan pengecekan tahanan di Rutan Mapolres Padang Panjang Senin (23/1).

 

 

Menurut Ipda Deddi K , pengecekan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pawas usai upacara serah terima jaga piket penjagaan

 

Ini kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh Pawas, mengawali tugas dan tanggung jawab, kita wajib untuk mengecek para personel yang bertugas hari itu, dan yang lebih penting adalah pengecekan tahanan, semua dilakukan untuk mengetahui jumlah yang ada sekaligus memantau kesehatan mereka, “ ujar Ipda Deddi.

 

Tak hanya itu, pengecekan juga sampai dengan barang-barang yang dimiliki oleh para tahanan, apabila ada barang yang dapat membahayakan seperti barang yang mudah terbakar ataupun hingga barang yang dapat membahayakan keselamatan maka akan disita dan langsung dimusnahkan, yang pasti keamanan dan keselamatan tahanan adalah prioritas, imbuh Kanit Patroli lantas tersebut.

 

Usai pengecekan, para tahanan diajak untuk olah raga bersama di ruang tahanan khusus guna untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan tahanan tutup Ipda Deddi.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.