Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Rasa Aman Nasabah Bank, Sat Samapta Polres Padang Panjang Lakukan Pengamanan

Personil Sat Samapta Polres Padang Panjang melaksanakan pengamanan pada objek vital dan nasabah yang berkunjung melakukan transaksi di bank di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Rabu (1/2).

 

Pengamanan ini dilakukan, Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Padang Panjang serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar Bank.

 

Seridaknya sebanyak satu orang Personil Sat Samapta Polres Padang Panjang melakukan pengamanan di kantor Bank yang tersebar dalam wilayah hukum polres Padang Panjang.

 

Kasat Samapta Polres Padang Panjang, AKP Pamuji mengatakan pengamanan di sejumlah obyek vital seperti di perbankan di kota Padang Panjang adalah salah satu bentuk pelayanan yang di berikan anggota polri dalam hal ini Sat Sampata Polres Padang Panjang.

 

“Pengamanan ini guna menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kasat Samapta.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.