Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas , Personil Padang Panjang Pengaturan Di Pasar Tumpah Koto Baru

Setiap hari Senin memang menjadi momok menakutkan bagi pengendara untuk melewati pasar Koto baru baik itu yang dari arah padang menuju bukit tinggi maupun sebaliknya, hal ini di karenakan akibat dari pasar tumpah yang sangat mengganggu terhadap kelancaran arus lalu lintas di jalan tersebut.

 

Untuk mengurai terjadinya kepadatan arus lalu lintas di depan Pasar Tumpah Koto Baru , Personil Polres Padang Panjang melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas , Senin , ( 29/5/2023 ) .

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas bagi pengguna jalan yang lain sehingga tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas .

 

Kapolsek Koto Baru Iptu Elfison menerangkan bahwa setiap pagi Senin rutin memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar tumpah tersebut, sehingga tidak menganggu aktivitas pengguna jalan yang lain sekaligus untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan .

 

” Dengan kehadiran personil kami di tengah tengah masyarakat di harapkan masyarakat maupun pengguna jalan yang lain akan merasakan aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas tersebut ” tambah Kapolsek .

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.