Press "Enter" to skip to content

Patroli Obvit Sat Sabhara Polres Padang Panjang, Antisipasi 3C Sekaligus Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Antisipasi terjadinya kerawanan 3C (Curi, Curat dan Curanmor), pada Minggu, 21 Mei 2023, Unit Pam Obvit Sat Sabhara Melaksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang

 

Pelaksanaan Patroli Obvit dilaksanakan tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB di beberapa Obyek Vital diwilayah Kota Padang Panjang, yaitu, Bank BRI Cab Padang Panjang, Bank Nagari, Bank BSI , Kawasan Objek Wisata Pemandian lembah anai dan Minang Fantasi(Mifan).

 

 

“Kami secara berkesinambungan melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital di wilayah Kota Padang Panjang, seperti Bank, pasar, objek wisata dan lain sebagainya,” ujar AKP Pamuji, Kamis (1/6/2023).

 

Selain itu, AKP Pamuji mengatakan, pihaknya juga melakukan sinergitas baik dengan Satpam, Security maupun Pam Swakarsa di lokasi obyek vital serta melaksanakan monitoring situasi sekitar lokasi Obvit dan pengamanan terbuka melalui patroli mobilling.

 

 

Lebih lanjut, Pamuji berharap, melalui kegiatan ini tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di obyek vital yang sering menjadi sasaran pelaku kejahatan serta terjalin kerjasama dan sinergita antara TNI/Polri dengan personel Pamswakarsa dan tercipta rasa aman bagi masyarakat.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.