Press "Enter" to skip to content

Program Jum’at Curhat Sat Binmas Polres Padang Panjang Tampung Keluhan Warga

Padang Panjang, Kepolisian Resor Padang Panjang, Kegiatan Sat Binmas Polres Padang Panjang Di pimpin KBO Binmas IPDA Wendra melaksanakan silaturahmi dalam kegiatan “Jumat Curhat” dengan masyarakat sekitar bertempat di Mesjid Islamic Center di Kelurahan Koto Panjang,Kecamatan Padang Panjang Barat,Kota Padang Panjang .Jumat (2/5 /2023).

 

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” tersebut selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang di sampaikan kepada warga , juga menyerap informasi tentang apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat terutama yang menyangkut hal kamtibmas untuk bisa di lakukan deteksi dini.

 

“Jumat Curhat” tersebut merupakan bentuk kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara anggota polri sebagai pengemban fungsi pembinaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh adat setempat.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, SIK. melalui Kasat Binmas AKP Irma Yolanda,S.sos . saat di temui membenarkan tentang kegiatan Anggota dalam rangka “Jumat Curhat” untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk bisa menyerap informasi apa yang menjadi keluhan warga.

 

Dan nanti untuk informasi tersebut setelah kita kumpulkan dan kita tampung selanjutnya kita teruskan ke pimpinan yakni Kapolres langsung sebagai pimpinan tertinggi di wilayah Hukum Polres Padang Panjang guna menjadi pertimbangan dan untuk di tindak lanjuti untuk memberikan respon yang terbaik bagi masyarakat. ucap Kasat Binmas

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.