Press "Enter" to skip to content

Bagikan bantuan sembako kepada warga polisi himbau warga untuk tetap jaga kesehatan

Bagikan bantuan sembako kepada warga polisi himbau warga untuk tetap jaga kesehatan

Humas polres padang panjang

14 Desember 2022

 

Bripka Riki Ramendra,S.H Bhabinkamtibmas Polsek X koto Nagari Paninjauan membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga nya yang kurang mampu pada Rabu 14/12.

 

Sembako diberikan oleh bhabinkamtibmas kepada pasangan Sardiman dan Ernita warga dusun parik rantang Jorong Hilie Balai nagari paninjauan kec X Koto, yang mana bantian tersebut berisikan paket sembako seperti Mie Instan, Minyak Goreng, Teh bubuk dan Telur.

 

Bantuan ini adalah sebagai sarana kontak untuk membangun komunikasi dengan warga ujar Bhabinkamtibmas,selain sebagai sarana komunikasi, sembako ini di berikan kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban ekonomi mereka. “tutur Riki

 

Kepada Sardiman bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan selama beraktivitas, terutama pada saat cuaca dengan intensitas hujan yang tinggi seperti sekarang tambah Riki.

 

Kapolsek X Koto Iptu Elfison di tempat terpisah menerangkan sebagai seorang bhabinkamtibmas memang sudah selayaknya personil aktif berkunjung ke daerah warga binaan, jalin silaurahmi sebaik mungkin karena warga adalah mitra Polri dalam menjaga kamtibmas untuk mewujudkan lingkungan yang aman.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.