Press "Enter" to skip to content

Malam Minggu, Satsamapta Polres Padang Panjang Laksanakan Patroli Cipta Kondis

Satsamapta Polres Padang Panjang melaksanakan patroli cipta Kondisi, Minggu (18/12/2022) pukul 00.30 WIB.dini hari.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut Satsamapta dipimpin oleh Ipda Novrianto yaitu menemui para remaja yang sedang duduk nongkrong di Pusat Kota, tepat nya di pertigaan PDAM 18 Desember dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak melakukan yang melanggar hukum seperti minuman keras, komsumsi Obat terlarang (Narkoba), perjudian dan tawuran serta perbuatan lain yang mengganggu Kamtibmas.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K. menyampaikan, untuk menciptakan situasi Kamtibas tetap aman dan kondusif, agar Satsamapta rutin melaksanakan patroli cipta kondisi.

 

Menindak lanjuti perintah Kapolres Padang Panjang, Kasat Samapta Polres Padang Panjang AKP Pamuji memerintahkan anggotanya melaksanakan patroli cipta kondisi para tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas khususnya pada malam Minggu untuk pemeliharaan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Padang Panjang.

 

“Patroli ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan harapan masyarakat merasa dilindungi dan diayomi,” kata Kasat Samapta.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.