Press "Enter" to skip to content

Patroli Malam Hari Cegah Kejahatan di Obyek Vital Serta Pertokoan

Dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui personil Polsek Padang Panjang melaksanakan Patroli obyek vital perbankan guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Padang Panjang. SEelasa (20/12/2022) dini hari.

 

Bank BRI Cabang Padang Panjang menjadi tujuan patroli yang di pimpin Bripka Ade Satria , dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminal lainnya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

 

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

 

“Kami sasar obyek vital dan pertokoan sesekali kami datangi warga dan lakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas“ ujar Ade.

 

Dengan patroli inilah Polsek Padang Panjang berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.