Press "Enter" to skip to content

Pastikan personil sehat jasmani dan rohani polres padang panjang gelar pemeriksaan sikap tampang cek kesehatan dan urine personil sebelum melaksanakan pengamanan Nataru

  1. Pastikan personil sehat jasmani dan rohani polres padang panjang gelar pemeriksaan sikap tampang cek kesehatan dan urine personil sebelum melaksanakan pengamanan Natar

 

Humas Polres Padang Panjang

22 Desember

 

Sebanyak 222 personil polres padang panjang menjalani pemeriksaan Sikap Tampang, kelengkapan jati diri,cek kesehatan dan cek urine di mako polres padang Panjang pada Kamis 22 desember setelah pelaksanaan apel gelar pasukan operasi lilin di laksanakan.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K membenarkan kegiatan tersebut, agar dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru dalam keadaan Rapi baik itu dari segi penampilan, sehat jasmani serta tidak ada personil yang terindikasi Menggunakan Narkoba.

 

Sebanyak 222 personil Polres padang panjang yang terdiri dari 25 orang polwan dan 197 Polki menjalankan pengecekan Sikap tampang, cek kesehatan dan cek urin, Untuk gaktiplin Tim pemeriksa datang dari Bid Propam Polda Sumbar sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan Dilaksanakan oleh Tim dari Bid Dokes Polda Sumbar.

 

Kapolres menuturkan “pengecekan Urin ini dilaksanakan secara dadakan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya,dan semua personil wajib menjalaninya tes” tambah Kapolres.Tujuan dilaksanakannya tes urine ini untuk mendeteksi ada atau tidaknya anggota Polri yang menyalahgunakan narkoba. Selain itu, tes urine ini menjadi shock therapy bagi anggota lainnya supaya tidak mengonsumsi barang haram itu tutup Mantan Kasubdit 2 Dit Narkoba Polda Sumbar tersebut.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.