Press "Enter" to skip to content

Berikan rasa aman Personil Pos Pengamanan Pasar gelar patroli dan preventiv Sore di Depan pasar Kuliner.

Berikan rasa aman Personil Pos Pengamanan Pasar gelar patroli dan preventiv Sore di Depan pasar Kuliner.

Humas polres Padang Panjang

28 Desember 2022

 

Personil Polres padang panjang laksanakan patroli dialogis dan preventiv sore di seputaran pasar kuliner padang panjang terlihat pada Selasa 27/12.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kabag Ops AKP Simamora saat di konformasi menerangkan bahwa kegiatan Patroli tersebut bertujuan Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang padat akan aktivitas mereka masing masing terutama jelang pergantian tahun.

 

Kabag Ops Menjelaskan Saat seperti inilah menjadi momen yang rawan akan gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, karena masyarakat disibukan dengan aktivitas masing masing yang menyebebkan mereka lalai dan lengah, nah inilah awal mula terjadinya kerawanan ujar Kabag Ops.

 

Oleh karena itu kami arahkan personil untuk melaksanakan patroli kentempat keramaian seperti pasar kuliner yang memiliki aktivitas padat mulai sore hari sampai menjelang pagi dengan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat minimal akan membuat si pelaku kejahan untuk mengurungkan niat jahatnya.

 

Di samping itu sebagian personil kami arahkan untuk melakukan preventif di sepanjang jalan utama pada sore hari mengingat volume kendaraan yang melonjak terjadi pada sore hari dan aktivitas masyarakat yang padat akan mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas di situlah personil berperan dalam memgantisipasi kemacetan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas tutup Kabag Ops.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.