Press "Enter" to skip to content

Sambangi kantor lurah dan masyarakat pasar Bhabinkamtibmas kelurahan pasar baru ajak warga tetap kompak dalam menjaga kamtibmas

Sambangi kantor lurah dan masyarakat pasar Bhabinkamtibmas kelurahan pasar baru ajak warga tetap kompak dalam menjaga kamtibmas

Humas polres Padang Panjang

9 Januari 2023

 

Bhabinkamtibmas polsek padang lanjang Kelurahan Pasar Baru Aipda Ismail sambangi warga di daerah binaan, sambang Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan berbagi informasi Kamtibmas dengan masyarakat di daerah binaan

Kelurahan Pasar Baru kecamatan padang panjang barat kota padang panjang pada Senin 9 januari 2023.

 

Sebagai personil Kepolisian polres padang panjang yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan pasar baru ini menjadikan giat sambang sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

Selain menyambangi kantor lurah dalam monitor kamtibmas terkini , Sambang langsung kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di pasar kerap dilakukan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat ujar Ismail.

 

Silaturahmi serta memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, terutama kita di linglungan pasar jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang disampaikan secara langsung oleh oknum yang sengaja memperkeruh situasi kamtibmas maupun berita yang beredar di Medsos, karena hal tersebut belum pasti kebenarannya, “cek terlebih dahulu sebelum menilai suatu cerita atau berita yang disampaikan. “Ucap Aipda Ismail.

 

Selain itu Pada saat menyambangi Kantor kelurahan Pasar Baru dan masyarakat di pasar Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak perangkat kelurahan dan masyarakat untuk tetap kompak dalam menjaga kamtibmas serta berbagi informasi penting kepada petugas apabula terjadicgangguan kamtibmas di kelurahan pasar baru.

 

Kapolsek padang panjang AKP Dwi Purwito di tenpat terpisah mengatakan kegiatan sambang ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, dan juga untuk menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman. “tutur Kapolsek berpangkat AKP tersebut.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.