Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi ke sekolah Bhabinkamtibmas polsek X Koto Bripka Riki Ramendra Himbau pihak sekolah selalu mengawasi aktivitas murid muridnya.

Silaturahmi ke sekolah Bhabinkamtibmas polsek X Koto Bripka Riki Ramendra Himbau pihak sekolah selalu mengawasi aktivitas murid muridnya.

Humas polres padang panjang

9 Januari 2023.

 

Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Polres Padang Panjang Nagari Paninjauan Bripka Rikki Ramendra melaksanakan silaturahmi ke SDN 19 Nagari Paninajauan Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar Senin 9 Januari jam 10.00 wib.

 

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan tatap muka secara langsung serta sambang kamtibmas, kehadiran Bripka riki ramendra ternyata diterima langsung oleh kepala sekolah SDN 19 Paninjauan Ibu Daswati,S.Pd.SD, beserta guru lainnya dengan ramah dan hangat.

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Riki Ramendra memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru SDN 19 Paninjauan agar lebih waspada, serta lebih memperhatikan dan mengawasi perilaku serta aktivitas anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Pergaulan bebas, perkelahian antar pelajar, aksi Bulliying dan lain sebagainya, sehingga tidak mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik.

 

Hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap tindakan kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak mengingat kenakalan remaja semakin marak saat ini di kalangan pelajar sekolah

 

Bhabinkamyibmas pun mengajak pihak sekolah melakukan penanamman pohon di linglungan sejokah bertujuan dengan penanaman pohon di sekolah akan mempercantik lingkungan sekolah, menjadi objek atau media belajar, sehingga dapat meningkatkan konsentrasi belajar, menyegarkan tubuh dan pikiran, memberikan suasana nyaman di sekolah tambah Rikki.

 

Selain itu Bripka Riki juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah SDan 19 Paninjauan dengan memberdayakan penjaga malam dan masyarakat sekitar untuk selalu waspada dalam mengawasi lingkungan sekolahan terutama pada saat malam hari agar tidak terjadi pencurian.

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.