Press "Enter" to skip to content

Tim Karanggo tangkap “AB” Residivis Narkotika jenis shabu shabu.

Tim Karanggo tangkap “AB” Residivis Narkotika jenis shabu shabu.

Humas polres Padang Panjang

16 Januari 2023

 

Tim karanggo Polres Padang Panjang Tangkap AB (37) th pria asal Silaing padang panjang Inisial AB yang merupakan Target Operasi (TO) Sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 19.30 Wib.

 

AB di tangkap oleh Tim Karanggo setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, ketika itu tim Tim Karanggo yang di pimpin Kasatres Narkoba AKP Yaddi Purnama beserta jajaran segera melakukan pencarian terhadap pelaku, AB di temukan Petugas ketika berada di pinggir jalan di Jln Rasuna Said kelurahan Kampung manggis

 

Saat di tangkap AB tidak melakukan perlawanan sama sekali dan ketika polisi melakukan penggeledahan di tubuh AB polisi menemukan 2( dua ) paket Narkotika jenis Shabu siap edar di dalam sebuah Kotak Rokok merk Marlboro yang di simpan pelaku di dalam saku celananya.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K di dampingi Kasat Res Narkoba AKP yaddi Purnama,S.H menjelaskan Bahwa pelaku AB memang seorang residivis Narkotika jenis Shabu yang pernah di tangkap Satres Narkoba sekitar tahun 2016 dan menjalani masa hukuman selama 5 tahun 6 bulan, selesai menjalani hukuman Bukannya kembali ke kehidupan normal malah mengulangi kembali perbuatannya Ujar Kapolres.

 

Kami terus akan memberantas dan mengembangkan penyelidikan terkait narkotika di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang dan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dengan memberikan laporan. Sekecil apapun laporan akan segera didalami oleh kepolisian,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.