Press "Enter" to skip to content

Pimpin Anev Mingguan Kapolres Padang Panjang Beri arahan agar Jajaran terus Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat

Pimpin Anev Mingguan Kapolres Padang Panjang Beri arahan agar Jajaran terus Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat

Humas polres padang panjang

31 Januari 2023

 

 

Kapolres Padang Panjang AKBP. DONNY bramanto S.I.K., memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-4 pada bulan Januari 2023 yang dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana di penghujung januari 2023

31/1.

 

Pada Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan, ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya. Anev mingguan ini dihadiri juga Waka Polres Padang Panjang Kompol Alvira,S.H , Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Padang Panjang.

 

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari anev mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Padang Panjang serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus dengan pekan sebelumnya.

 

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri khususnya Polres Padang Panjang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

 

Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik terutama dalam melayani masyarakat, harapan saya ke depannya pelayanan kita kepada masyarakat dapat ditingkatkan lebih baik lagi.tutup Kapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.