Press "Enter" to skip to content

DENGAR ASPIRASI WARGA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TANAH PAK LAMBIK BRIPKA ADE SATRIA MENYELENGGARAKAN JUMAT CURHAT

DENGAR ASPIRASI WARGA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TANAH PAK LAMBIK BRIPKA ADE SATRIA MENYELENGGARAKAN JUMAT CURHA

 

Humas Polres Padang panjang

3 Februari 2023.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Pak Lambiak Bripka Ade Satria menggelar kegiatan Jumat Curhat di sebuah warung warga di Kelurahan Tanah Pak lambil kecamatan padang panjang timur.

Pada jumat 3 februari 2023.

 

Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut berperan aktif menjaga kamtibmas terutama di wilayah tanah pak lambiak.

 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Padang Panjang AKP Dwi Purwito saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan melalui kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat juga bisa menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan. “Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya,”ungkap Kapolsek.

 

Di samping itu Bripka Ade satria juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Bhabin juga meminta masyarakat untuk aktif memberikan informasi jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.