Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 26 Unit sepeda motor gunakan knalpot Brong di jaring Jajaran Sat Lantas pada malam minggu.

Sebanyak 26 Unit sepeda motor gunakan knalpot Brong di jaring Jajaran Sat Lantas pada malam minggu.

Humas Polres Padang Panjan

5 februari 2023.

 

 

Kepolisian Resor (Polres) padang panjang , Sumatera Barat berhasil menjaring 26 unit sepeda motor berbagai merek yang menggunakan knalpot Brong saat patroli dalam menindak balap liar di pusat kota Padang panjang Sabtu (04 /2) malam.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat lantas Iptu Aldy Lazuardy menjelaskan Kegiatan ini menindak lanjuti pengaduan masyarakat dengan aksi balapan liar pada malam minggu yang sangat banyak menuai pengaduan dari masyarakat .

 

Sebanyak 26 unit sepeda motor tersebut di jaring di sepanjang jalan sudirman sampai Simpang Hasiba, dan Ke 26 unit sepeda motor itu kita tilang dan diamankan ke Mapolres Padang panjang ,” katanya.

 

Aldy punenambahkan kendaraan yang menggunakan knalpot Brong tersebut kerap kali menganggu aktivitas masyarakat karena aksi ugal ugalan dan balapan liar mereka di sepanjang jalan dari depan Bank BRI jalan Sudirman sampai Simpang Hasiba dengan titik kumpul mereka di halaman Mesjid Muhammadiyah Aldy menambahkan.

 

Semoga dengan adanya penindakan ini akan menjadi efek jera bagi peserta balap liar dan pengguna Knalpot Brong / Racing lainnya ,karena aksi mereka sangat beresiko bagi diri sendiri dan pengguna jalan lain pungkas Aldy

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.