Press "Enter" to skip to content

Pengaturan Pagi Polres Padang Panjang, Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan Khususnya Anak Sekolah

Personil Polres Padang Panjang setiap harinya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi di sekolah sekolah yang terletak sepanjang jalan Jendral Sudirman. Selasa (7/2/2023).

 

Demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, anggota lantas Polres Padang Panjang melaksanakan pam pagi Commander Wish guna mengatur arus lalu lintas masyarakat terutama anak sekolah yang akan mulai beraktifitas dan pengguna jalan yang lainnya.

 

Pelaksanaan kegiatan pam pagi dilaksanakan pada Jam 06.45 WIB sampai dengan Jam 07.30 Wib. Seperti yang tampak pengaturan arus lalu lintas di Simpang M syafei. Karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalu lintas di jalan raya khususya pada pagi hari.

 

Kepadatan arus lalu lintas mulai meningkat dipagi hari karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas, mulai dari pegawai, karyawan berangkat ke kantor, anak sekolah, warga masyarakat akan ke pasar dan lain-lain, yang semua orang akan melakukan aktifitasnya dimulai pada pagi hari.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.