Press "Enter" to skip to content

Pimpin apel gelar Operasi keselamatan Singgalang 2023 ini benerapa penekanan Kapolres Kepada Personil.

Pimpin apel gelar Operasi keselamatan Singgalang 2023 ini benerapa penekanan Kapolres Kepada Personil.

Humas polres padang panjang

7 februari 2023.

 

Kapolres Padang Panjang , AKBP Donny Bramanto,S.I.K memimpin Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023 di lapangan Apel Mapolres Padang Panjang Selasa (7/2).

 

Hadir saat pelaksanaan Apel Dandim 0307 Tanah datar, Dan Secata B Padang Panjang, Danyon B Sat Brimobda Polda Sumbar,Kepala OPD Kota Padang Panjang,Kepala OPD Tanah Datar dan stake Holder terkait.

 

Sedangkan untuk pasukan Upaacara terdiri dari masing masing 1 pleton pasukan dari TNI, Brimob Personil Polres Padang Panjang , POL PP, Dinas Perhubungan Padang Panjang , dinas Kesehatan dan dan beberapa Instansti terkait lainnya.

 

Apel gelar pasukan dilaksanakan dengan diawali dengan penyematan pita tanda dimulainya operasi kepada perwakilan personel TNI, Personel Satuan Lalu Lintas, Satpol PP, dan personel Dishub.

 

Dalam memberi Sanbutan Kapolres menekankan beberapa Poin kepada personil polres padang panjang agar :

 

1.Melakukan pemetaan terhadap lokasi yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas.

2. Melaksanakan Binluh kepada Masyarakat tentang pentingnya kamseltibcarlantas dan waspada terhadap Curanmor.

3. Melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan operasi sesuai dengan Standar operasional Prosedur ( SOP) .

4.Dalam melakukan penegakan hukum kepada masyarakat dengan mengedepankan sosialisasi tetapi ada efek tertib kepada para pengendara.

5.Laksanakan operasi keselamatan ini dengan baik dengan mengedepankan sikap Humanis dan tidak arogan agar terciptanya kamseltibcarlantas dan dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum polres padang panjang.

 

Kapolres Padang Panjang juga menambahkan Operasi keselamatan Singgalang tahun 2023 akan berlansung selama empat belas hari mulai tangal 7 sampai 20 Februari 2023 dengan melibatkan sebanyak 37 orang personil polres padang panjang dalam melaksanakan Operasi Keselamatan Singgalang 2023 untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Kondusif.

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.