Press "Enter" to skip to content

Program Jum’at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Tampung Keluhan Warganya

Program Jum’at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Tampung Keluhan Warganya

 

 

Humas polres padang panjang 10 februari 2023.

 

Kepolisian Resor Padang Panjang Kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Bripka Aryos melaksanakan silaturahmi dalam kegiatan “Jumat Curhat” dengan masyarakat sekitar bertempat di salah satu rumah warga di Di Nagari BatubTaba pada Jumat 10 Februari 2023.

 

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” tersebut selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang di sampaikan kepada warga binaanya Babinkamtibmas juga menyerap informasi tentang apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat terutama yang menyangkut hal kamtibmas untuk bisa di lakukan tindakan kedepan.

 

Jumat Curhat” tersebut merupakan bentuk kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara anggota polri sebagai pengemban fungsi pembinaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh adat serta masyarakat di daerah Binaannnya.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kapolsek Batipuh Selatan Ipda Wadriadi SH. saat di temui awak media membenarkan tentang kegiatan Anggota bhabinkamtibmas dalam rangka “Jumat Curhat” untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk bisa menyerap informasi apa yang menjadi keluhan warga binaan mereka di wilayah masing-masing.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.