Press "Enter" to skip to content

Ops Gaktibplin Propam Tingkatkan Kedisiplinan personil Polres Padang Panjang

Ops Gaktibplin Propam Tingkatkan Kedisiplinan personil Polres Padang Panjang

Humas polres padang panjang

14 Februari 2023

 

Guna meningkatkan disiplin anggota, Propam Polres Padang Panjang menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin, di halaman polres padang panjang selesai apel pagi selasa 14/3.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasi Propam AKP Dasrizal mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya Polres Padang Panjang.

 

Operasi Propam ini juga untuk memantau langsung anggota Polres, baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” jelas Kasi Propam”.

 

Saya tegaskan kepada anggota Polres Padang Panjang agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegas AKP Dasrizal.

 

Adapun harapan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polres Padang Panjang yang lebih profesional salam memberi contoh baik dari sikap tampang maupun perbuatan yang mulia karena kita polri adalah contoh bagi masyarakat tutup kasi propam.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.