Press "Enter" to skip to content

Sat Lantas Polres Padang Panjang Lakukan Pemasangan Stiker Operasi  Dan Membagikan Brosur Himbauan

Masih dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2023, Sat Lantas Polres Padang Panjang Lakukan Pemasangan Stiker Operasi  Dan Membagikan Brosur Himbauan kepada masyarakat, Kamis(16/02/2023). Pagi

 

Personil yang terlibat Operasi  Keselamatan  Memberikan himbauan  kepada masyarakat setempat serta membagikan brosur dan stiker di Pusat Kota Padang Panjang tepatnya di simpang PDAM untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas meskipun pada saat ini sedang melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan 2023.

 

Brosur yang dibagikan berisi himbauan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan baik kepada pengemudi ataupun pengendara kendaraan. Selain itu Personil Sat Lantas juga membagikan brosur serta sosialisasi dengan menggunakan pengeras suara.

 

Selain membagikan brosur kepada pengguna jalan,  Satlantas Polres Padang Panjang juga melakukan Dikmas Lantas kepada pengendara dan pelajar agar selalu mematuhi aturan lalu lintas Meliputi Menggunakan Helm Standar SNI, Hindari penggunaan Handphone saat berkendara, Tidak Miras saat berkendara, Gunakan sabuk Keselamatan, terutama marka jalan dan memberikan himbauan yang berkaitan dengan safety riding.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.