Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang  Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2023.

Polres Padang Panjang melakukan Kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2023 . Kali ini Personel bagian SDM polres Padang Panjang melaksanakan sosialisasi ke SMK Cendana Padang Panjang.Senin (20/2/23).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi berjalan aman serta kondusif. Pada kegiatan Sosialisasi ini di Pimpin Langsung oleh Kasubbag Dalpers AKP Witrizawati . SH. MH.

 

AKP Witrizawati.SH.MH.mengatakan Sosialisasi yang di lakukan oleh polres Padang Panjang ini yang mana bertujuan memberitahukan kepada siswa SMAN 2 Padang Panjang, Bahwasanya penerimaan Bintara Polri Tahun 2023 mulai di buka, Bagi siswa yang sebentar lagi tamat Sekolah jika ingin mendaptarkan Diri sebagai anggota polri bisa mendaptarkan di polres Padang Panjang, dan mengikuti tes yang akan di lakukan salah satunya seperti tinggi badan, Berat badan dan syarat- syarat administrasi lainya dan ketentuan ketentuan tes yang akan di lakukan untuk seleksi penerimaan anggota polri 2023 ini.,” Kata AKP Witrizawati.

 

Pada kesempatan itu, tim sosialisasi mengimbau kepada siswa siswi yang berminat dapat segera mempersiapkan diri mulai dari administrasi hingga fisik dan mental. Sesuai dengan kalender penerimaan Polri, tes Bintara polri akan dilakukan pada bulan Maret ini.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.