Press "Enter" to skip to content

Polisi sedang mendalami motif pelaku pengrusakan mobil dinas Satpol PP damkar kota padang panjang yang Viral Di medsos.

Polisi sedang mendalami motif pelaku pengrusakan mobil dinas Satpol PP damkar kota padang panjang yang Viral Di medsos

 

Humas polres padang panjang

24 januari 2023

 

 

Polres padang panjang mengamankan mobil dinas milik Kepala Satpol PP Damkar Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Dengan jenis Toyota Hilux Warna Merah dengan Nopol BA 35 N Mobil itu diamankan setelah dengan sengaja dirusak dengan ditabrakkan ke tiang beton oleh oknum petugas Satpol PP.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny BramantoS.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Istiqlal,S.H,M.H menjelaskan Mobil dinas Dinas Satpol PP Damkar kota padang panjang dengan Nopol BA 35 N tersebut telah di amankan di polres padang panjang setelah kami mendapat laporan warga yang mana vidio pengrusakan mobil dinas tersebut sempat viral di di jejaring sosial.

 

Setelah menerima laporan jajaran kami langsung bergerak lakukan penyelidikan dan ternyata mobil tersebut di temukan di sebuah bengkel di daerah Solok di bengkel tersebutlah mobil dinas BA 35 N (plat merah ) di perbaiki terang kasat reskrim.

 

Saat kami temukan mobil dinas tersebut terlihat sudah mulai di perbaiki beberapa bagian yang rusak akibat di tabrakkan ke tiang beton, namun karena mesin tidak ada gangguan mobil bisa kami bawa tanpa menggunakan derek atau gendong kasat reskrim menambahkan.

 

Saat kami sedang mendalami apa motif dari pelaku melakukan pengrusakan terhadap mobil dinas tersebut terlihat dari vidio yang beredar mobil terlihat sengaja di tabrakkan dari arah depan dan tepat mengenai kap mesin di bagian tengah depan dan kemudian di tabrakkan dalam posisi mundur sehingga bak belakang mobil menghantam tiang beton di lokasi tersebut kini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah oknum yang terlibat kasus tersebut tutup Kasat Reskrim

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.