Press "Enter" to skip to content

Kecelakaan maut Bus dan Sepeda motor satu orang pelajar meninggal dunia 

 

 

 

Kecelakaan maut Bus dan Sepeda motor satu orang pelajar meninggal dunia

 

Humas Polres Padang Panjang

 

Satu orang pengendara sepeda motor dengan merk Yamaha Mio Nopol BA 2194 FI, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan Bus Sky Bird BA 7963 FU pada Senin 27/2/2023 jam 10.30 Wib.di jorong Air Bareh Nagari Tanjung barulak Kecamatan Batipuh.

 

Pengendara sepeda motor Atas Nama RR (17th) merupakan seorang pelajar SMU yang beralamat di Batipuh Kab Tanah Datar.

 

Menurut keterangan saksi di lokasi Kejadian bermula ketika Kendaraan medium Bus Sky Bird nopol BA 7963 FU yang di kemudikan oleh API ( 30 Th) datang dari arah Padang Panjang menuju arah Solok.

 

Sampai di tempat kejadian datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio nopol BA 2194 FI yang di kendarai oleh RR dengan kecepatan tinggi terjatuh sehingga kendaraan sepeda motor lengser dan menabrak Bus bagian depan yang menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

 

Akibat kejadian tersebut RR mengalami luka berat dan di bawa ke RSUD Padang Panjang untuk mendapatkan penanganan medis, akan tetapi RR menghembuskan nafas terakhir di RSUD Padang Panjang setelah sempat mendapatkan penanganan medis.

 

Kasat lantas polres padang panjang Iptu Aldy Lazzuardy S.T.K.,S.I.K menjelaskan ketika mendapat informasi personil segera mendatangi TKP untuk melaksanakan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan mencatat keterangan saksi-saksi dalam kejadian tersebut.

 

Kini kedua kendaraan telah kami amankan di mapolres padang panjang untuk proses penyelidikan dan penyidikan

Lanjut kami himbau kepada para pengendara dan orangtua agar tidak memberikan izin membawa kendaraan kepada anak yg belum memenuhi syarat berkendara dan tetap selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan dari pada kecepatan “tutup Aldy”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.