Press "Enter" to skip to content

Kasat Narkoba Polres Padang Panjang tegaskan “jangan main main dengan narkoba”

Kasat Narkoba Polres Padang Panjang tegaskan “jangan main main dengan narkoba

 

Humas Polres Padang Panjang

16maret 2023.

 

 

Bertempat di lobby Mapolres padang panjang Personil Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Panjang AKP Yaddi purnama,S.H.pada Kamis 16 maret 2023.

 

Dalam kegiatan yang digelar rutin setiap pagi sebelum melaksanakan tugas tersebut turut hadir Para PJU, Perwira Staf serta personil dan ASN Polres padang panjang

 

Dalam arahannya AKP Yaddi menghimbau dan menekankan kepada seluruh personil polres padang panjang untuk tidak atau mencoba-coba menggunakan barang haram narkoba karena selain akan mendapatkan sangsi hukum yang berat juga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang fatal.

 

Kasat Narkoba juga mengajak personil Polres Padang Panjang agar memberikan pemahaman kepada masyarakat maupun keluarga tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

 

“Mari kita jaga diri kita, keluarga dan masyarakat dari penyalagunaan narkotika dan obat-obat terlarang, karena selain sangsi hukum yang berat, juga sangat berbahaya pada kesehatan kita ” tutup AKP Yaddi saat memberikan arahan apel pagi

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.