Press "Enter" to skip to content

KAPOLRES PADANG PANJANG PIMPIN LANGSUNG UPACARA BENDERA BULANAN

KAPOLRES PADANG PANJANG PIMPIN LANGSUNG UPACARA BENDERA BULANA

 

Humas Polres Padang Panjang

17 Mer 2023

 

 

Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Bulanan, yang berlangsung di Halaman depan Mako Polres Padang Panjang Jumat (17/03/2023) pukul 08.00 Wib.

 

Bertindak sebagai Irup Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K. sebagai Perwira Upacara Kapolsek Padang Panjang AKP Dwi Purwito dan sebagai Komandan Upacara Wakapolsek Padang Panjang Iptu Sudirman.

 

Kegiatan uoacara Bulanan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Padang Panjang Kompol Alvira S.H. Para Kabag, Para Kasat, Perwira Staf, dan Para Kapolsek jajaran Polres Padang Panjang.

 

Upacara bendera yang di laksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan yang dikenal dengan upacara kesadaran nasional, hari ini di kandung maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang yang telah gugur mendahului kita dan untuk meningkatkan kedisiplinan kita sebagai anggota Bhayangkara POLRI tutur Kapolres dalam amanatnya

 

Kapolres juga menambahkan “Saya mengajak para peserta upacara agar dapat berperan lebih efektif dan berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas, laksanakan Kordinasi yang baik dengan semua stake holder tomas,todat serta masyarakat tambah Donny.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.