Press "Enter" to skip to content

Anggota Sat Samapta Polres Padang Panjang Patroli Cek Ketersediaan Bahan Pokok

Satuan Samapta Polres Padang Panjang Polda Sumbar melakukan pemantauan harga bahan pokok ke kios-kios di Pasar Padang Panjang Ciamis. Pemantauan harga bahan pokok ini dilaksanakan oleh personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Padang Panjang Polda Sumbar. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Pamuji selaku Kasat Samapta Polres Padang Panjang. Jumat (24/03/2023).

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto., S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Padang Panjang AKP Pamuji mengatakan, setiap hari Polres Padang Panjang melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di Kota Padang Panjang. Mulai dari Pasar Tradisional maupun Mini Market dan Pasar Modern.

 

“Kami minta para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok karena. Tak pengusaha, para penjual agar bisa membatasi pembelian setiap konsumen antisipasi adanya penimbunan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

 

Kasat Samapta menuturkan, hasil pemantauan yang dilakukan anggota di Pasar untuk ketersediaan bahan pokok masih aman di pasaran.

 

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.