Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2023.

Polres Padang Panjang melakukan Kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2023 . Kali ini Waka Polsek Batipuh Iptu Risnaldi Handri melaksanakan sosialisasi di Mesjid Nurul Huda Jorong Kapuah Nagari Bungo Tanjung Kecematan Batipuh, Senin (27/3/23).

IPTU Risnaldi mengatakan Sosialisasi yang di lakukan oleh polres Padang Panjang ini yang mana bertujuan memberitahukan kepada Masyarakat, Bahwasanya penerimaan Bintara Polri Tahun 2023 mulai di buka, Bagi Anak -anak nya atau sanak Famili yang sebentar lagi tamat Sekolah jika ingin mendaptarkan Diri sebagai anggota polri bisa mendaptarkan di polres Padang Panjang, dan mengikuti tes yang akan di lakukan salah satunya seperti tinggi badan, Berat badan dan syarat- syarat administrasi lainya dan ketentuan ketentuan tes yang akan di lakukan untuk seleksi penerimaan anggota polri 2023 ini.,” Kata IPTU Risnaldi.

Pada kesempatan itu, Waka Polsek mengimbau kepada Masyarakat yang berminat dapat segera mempersiapkan diri mulai dari administrasi hingga fisik dan mental. Sesuai dengan kalender penerimaan Polri, tes Bintara polri akan dilakukan pada bulan Maret ini.

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.