Press "Enter" to skip to content

Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Kapolres Padang Panjang Bagikan 30 Paket Sembako

Dalam rangka bulan suci ramadhan 1444H Kasat Binmas sambangi sejumlah masyarakat tukang becak,pedagang kaki lima dan buruh kasar di seputaran Wilayah Hukum Polres Padang Panjang dan memberikan Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Negeri, sebanyak 30 Paket Sembako pada Kamis tanggal 30 Maret 2023, pukul 10.00 Wib.

 

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan Kopolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui AKP Irma Yolamda dan anggota secara door to door kepada masyarakat tidak mampu di tempat masyarakat bekerja dan beraktifitas, bantuan tersebut sebagai Wujud Nyata Polri Peduli dan Hadir ditengah masyarakat, membantu warga Prasejahtera diwilkum Polres Padang Panjang.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Irma Yolanda mengatakan, ini merupakan Wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penolong Masyarakat, Polres Padang Panjang dibulan Suci Ramadhan 1444 H kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu.

 

“Pemberian batuan Kemanusiaan Untuk Negeri dari Polri diterima langsung oleh masyarakat selaku tukang becak,Pedagang Kaki Lima dan Buruh Kasar.” Kata Irma”

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.