Press "Enter" to skip to content

Jelang Idul Fitri, Patroli Dialogis Malam Hari Personel Polres Padang Panjang Datangi Tempat Keramaian

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polres Padang Panjang, personil Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2023 Pasar Padang Panjang melaksanakan Patroli di Pasar Kota Padang Panjang.Senin (18/12/22) pukul 21.20 wib, personil menyambangi beberapa penjual Baju dengan

 

Patroli dialogis dilakukan polisi untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas. Polisi juga berpesan untuk segera menghubungi pihak polisi jika mengetahui gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.

 

“jika ada orang yang mencurigakan segera hubungi anggota pos polisi terdekat agar dapat mencegah kesempatan bagi pelaku kejahatan sehingga Sitkamtibmas di wilkum Polres Padang Panjang tetap aman.

 

Sementara itu, Kabag Ops Polres Padang Panjang KOMPOL P.Simamora menyampaikan selain melakukan giat patroli, personel kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga situasi Keamanan dan ketertiban.

 

Patroli terus rutin di laksanakan sebagai upaya polri memelihara dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kota Padang Panjang, khususnya sebelum Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.