Press "Enter" to skip to content

Pastikan Kesiapan Personelnya, Kapolres Padang Panjang Cek Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2023

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K mengecek persiapan personil Ops Ketupat Telabang 2023, Ini merupakan tugas pengabdian polri kepada masyarakat guna untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman adalah salah satu tujuan Pelaksanaan Operasi ini.

 

Kapolres Padang Panjang mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan hari Kedua Operasi Ketupat ini Kapolres gencar melakukan pengecekan, salah satunya di Pos Yan Lembah anai. Rabu (19/4/2023) pagi.

 

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pam, dan personil termasuk pos instansi samping yang dilibatkan dalam Operasi tersebut.

 

Menurut Kapolres Padang Panjang bahwa Polres Padang Panjang telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya Pengamanan yang maksimal.

 

”Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personil dititik titik Pos Pam, dimana kesiapsiagaan personil dilapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi,” ujarnya.

 

Kedatangan Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K bersama Para Pejabat Utama Polres Padang Panjang selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas juga memberikan tali asih berupa bingkisan ekstra fooding kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa nantinya.

 

Kapolres Padang Panjang juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis dan memberikan semangat dan motifasi kepada semua personil yang terlibat pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.