Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Bersama Forkopimda kunjungi Pos Pengamanan lebaran di kota padang Panjang

Humas Polres Padang Panjang

21 April 2023

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Padang Panjang , Walikota Padang Panjang  Kapolres padang panjang ,Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Padang Panjang beserta Rombongan melaksanakan pengecekan ke Pos Pam dan Pos Yan di wilayah Polres Padang Panjang Kamis 20 April 2023 malam.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto Mengatakan “malam ini kami lakukan pengecekan di Pos Pengamanan (PosPam) dan Kami pastikan kelengkapan sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap, selain itu kami juga berikan arahan dan SOP terkait pelayanan”.

 

Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kota padang panjang semuanya sudah secara maksimal disiapkan baik dari personel, kelengkapan yang ada di pos pam dan kelengkapan administrasi”, tambah Kapolres.

 

Pos pelayanan yang di kunjungi seperti Pos pelayanan Rangkayo Basa di kelurahan silaing bawah dan Pos pengamanan Yang berada di pusat pasar padang panjang.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Padang Panjang Bersama Forkopimda kota Padang Panjang memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di masing masing pos pelayanan dan pos pengamanan tersebut sebagai apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan semangatnya dalam pengabdian dalam mengamankan saudara saudara kita yang ingin pulang kampung Ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menambahkan bahwa situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan one way sepanjang jalur Sicincin menuju simpang padang luar Bukit tinggi sampai hari ke dua hari ini alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kami juga menghimbau kepada seluruh pemudik untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi kepentingan kita bersama dan istirahatlah pada tempat (rest area) di sekitar pos pelayanan kepolisian apabila lelah saat berkendara Tutup Donny.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.