Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka Ops Ketupat 2023,Pos Pam mega mendung Laksanakan Pengamaman di depan tempat wisata pemandian Alam damai

Personil Pos Pam mega mendung Ops Ketupat 2023 Polres Padang Panjang melaksanakan Pengamanan di depan pemandian Mega Mendung. Senin, (24/04/2023).

 

Dalam pelaksanaan Pengamanan anggota menghimbau kepada pengunjung wisata Pemandian alam damai dan kepada pengelola, agar kendaraan yang terparkir selalu diperhatikan agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, dalam rangka memberikan rasa aman di suasana lebaran dan libur Idul Fitri 2023 bagi masayarakat yang berwisata di Pemamdian tutur Donny

 

Lebih lanjut Personil Pos Pam Juga melaksanakan Pengaturan Lalin Bagi kendaraan yang keluar masuk ke tempat wisata pemandian alam damai.Terakhir, Donny juga menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa tutupnya.

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.