Press "Enter" to skip to content

Sigap, Polwan Polres Padang Panjang Turun Langsung Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalu Lintas di Mega Mendung

Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi sekira pukul 09.00 Wib di Jalan Mega Mendung, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar melibatkan antara Sepeda Motor BA 5130 NC dengan sepeda motor honda beat BM 6113 QU, Senin (24/4).

 

Disela-sela kegiatan AKP Witrizawati,SH,MH beesama Personil Polwan Polres Padang Panjang saat perjalanan menuju Lembah anai, untuk melaksanakan pengamanan Pos Pam pemamdian mega mendung membuatnya turun langsung membantu mengevakuasi dan mengatur arus lalulintas di TKP.

 

 

AKP Witrizawati menerangkan bahwa pada saat melihat kejadian tersebut, sontak dirinya berhenti dan membantu mengevakuasi korban dan mengatur arus lalulintas.

 

“Saya ikut mengatur arus lalulintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas dijalan, ini merupakan panggilan jiwa dan sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri melihat ada peristiwa laka lantas,” ujar Witrizawati

 

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara roda dua mengalami luka ringan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.