Press "Enter" to skip to content

Kapolres cek pos Ops Ketupat Singgalang 2023

Kapolres Padang Panjang Polda Sumbar AKBP Donny Bramanto, S.I.K., melaksanakan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2023. Monitoring dilakukan ke semua Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

 

Kapolres mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengecek personel dan sarana prasarana serta memberi motovasi kepada anggota yang bertugas.

 

Salah satunya cek pos di Pos Pengamanan Rangkayo Basa yang berada di silaing atas, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Selasa (25/04/2023).

 

Selama pengecekan, Kapolres Padang Panjang turut didampingi sejumlah pejabat utama Polres Padang Panjang. Diantaranya Wakapolres Padang Panjang Kompol Sofyan Effendi,Kabag Ops,Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kasi Propam Polres Padang Panjang.

 

” pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek dan memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2023 di lapangan sesuai dengan SOP. Selain itu juga untuk memberikan suport kepada personel yang bertugas dilapangan.”tambah Kapolres

 

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2023 di Pos Pengamanan Rangkayo Basa. Jaga selalu kesehatan dan tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat selama Momen Lebaran 2023,” tutup Kapolres

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.