Press "Enter" to skip to content

Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli Sepeda

Berbagai cara dilakukan oleh Polres Padang Panjang untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Selasa (27/04/2023). Salah satunya adalah dengan melakukan patroli sepeda si seputaran Kota Padang Panjang, kegiatan tersebut dipimpin oleh IPDA Antonius

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan, kegiatan patroli sepeda ini dilakukan dalam rangka Operasi ketupat 2023 guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Selama Idul Fitri 1444 H.

 

“Hari ini kami menggelar patroli bersepeda dengan sasaran wilayah perkotaan. Antara lain pasar, pertokoan dan beberapa objek vital lainnya,” kata Ipda Antonius.

 

Ia juga menyebutkan, selain menggunakan sepeda, patroli juga dilakukan dengan kendaraan roda dua.

 

Kegiatan patroli tersebut melibatkan personel dari TNI-Polri dan instansi terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat Singgalang 2023

 

Dalam melakukan patroli personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila ingin berpergian keluar kota, pastikan kembali rumah sudah dalam keadaan terkunci dan listrik serta kompor sudah dalam kondisi mati, ini bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.