Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelayanan dan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Posyan Rangkayo Basa

Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelayanan dan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Posyan Rangkayo Basa

Inilah momen Personel TNI-Polri sedang standby di pos pelayanan Rangkayo Basa di Kelurahan Silaing kecamatan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat arus mudik dan balik lebaran, seluruh personel TNI-Polri proaktif untuk menjaga kenyamanan saat mudik. Sabtu (29/04/2023).

 

Keamanan dan ketertiban berkendara adalah harapan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik.

 

Dalam hal tersebut, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Baramanto melalui Kabag Ops Polres Padang Panjang Kompol P.Simamora, menekankan agar personil pospam betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar terasa nyaman dan aman sesuai dengan slogan “Mudik Aman Berkesan”.

 

Selain Polri, Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2023 juga turut di jaga oleh TNI bersama stakeholder lainnya, melakukan pemantauan untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik.

 

“Dengan mewujudkan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud.” Pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.