Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI/Polri Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

Jalin sinergitas TNI/Polri dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif, Tim Ptaroli Roda 2 Sat Samapta Polres Padang Panjang di pimpin Aiptu Salman bersama anggota melakukan sambang ke kantor Koramil Padang Panjang, Selasa 30 Mei 2023.

 

Kasat Samapta AKP Pamuji menjelaskan atau menerapkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan atau dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Polres Padang Panjang bersama Koramil Padang Panjang pelaksanaan tugas

 

harkamtimas di wilayah Hukum Polres Padang Panjang. Pihak polisi juga melanjutkan bahwa melalui sambang ini diharapkan antara personil Polres Padang Panjang dan Koramil Padang Panjang dapat saling mengenenal dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di Kota Padang Panjang.

 

 

Apabila kerja sama antar TNI dan polri berjalan dengan baik maka hal tersebut juga akan membawa dampak besar bagi pihak polri dan TNI. Dengan begitu keamanan yang ada di sekitar masyarakat akan terus terjaga di setiap saat nya. Setiap anggota polri dan TNI harus mempertahankan hal ini agar hubungan terus terjalin dengan baik dan damai. Bukan hanya akur di pihak TNI dan polri namun juga masyarakat. Masyarakat merupakan pendukung kekuatan bagi polri dan TNI. Dengan ada nya dukungan dari masyarakat maka akan semakin semangat juga dalam mengayomi masyarakat.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.