Press "Enter" to skip to content

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Guguak.Malintang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gumala Bripka Fajri melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu (11/6/2023).

 

 

Bripka Fajri menyampaikan pesan kepada warga agar Selalu menjaga kesehatan mengingat Cuaca Akhir akhir ini yang tidak bersahabat, dan tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya yang dapat memicu tindak kejahatan, curanmor.

 

Sementara itu, menurut Kapolsek Padang Panjang AKP DWI PURWITO bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

 

ā€œDiharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

 

Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.