Press "Enter" to skip to content

Setelah Apel Pagi Sie Propam Polres Padang Panjang Laksanakan Pemeriksaan Anggota di Halaman Polres Padang Panjang

Sie Propam Polres Padang Panjang di bawah Pimpinan Ps Kasi Propam Ipda Hutri Sonny dan di dampingi anggota melaksanakan Gaktibplin (Penegakkan ketertiban dan disiplin) terhadap anggota Polri saat pelaksanaan apel pagi pada Rabu, (17/5/2023) dihalaman Mapolres Padang Panjang

 

Pemeriksaan  dilaksanakan kepada sejumlah personel Polres Padang Panjang setelah Melaksanakan Apel Pagi Yang dipimpin Oleh Bapak Kabag Ops Kompol P. SIMAMORA

 

Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK. Selain surat identitas personel Polsek  juga dinilai dari sikap tampang, dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).

 

Ps.Kasie Propam mengatakan bahwa kegiatan Gaktiplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

 

“Pemeriksaan ini agar para anggota Polres Padang Panjang senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” kata IPDA Hutri Sonny.

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.