Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli Bersama di Kawasan Pasar Padang Panjang

Sinergitas TNI-POLRI dalam upaya menjaga Keamanan  Anggota Polres Padang Panjang, Bersama Anggota Koramil Padang Panjang. laksanakan patroli bersama menyambangi masyarakat yang Berada di kawasan Pasar Padsng Panjang . Kamis 15/06/2023.

 

Kegiatan Patroli tersebut Menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dan Juga bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan TNI-Polri di Kawasan Pasar diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

 

Sementara di tempat terpisah Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan” memerintahkan Personilnya berkolaborasi dengan Personil TNI untuk berpatroli bersama agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

“dalam kegiatan Patroli ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan Masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat”Ucap AKBP Donny Bramanto.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.