Press "Enter" to skip to content

Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Padang Panjang Gelar Doa Bersama Lintas Agama

 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Padang Panjang menggelar kegiatan doa bersama lintas agama di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Padang Panjang, Selasa (20/6/2023).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Padang Panjang Kompol Sofyan Effendi, para pejabat utama, seluruh Personil Polres Padang Panjang, dan tokoh lintas agama.

 

Kompol Sofyan Effendi mengatakan, kegiatan doa bersama antara lintas agama tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara.

 

“Saya berharap tujuan kegiatan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antarumat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara,” ujarnya, mewakili Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K.

 

Wakapolres berharap dalam momentum HUT Ke-77 Bhayangkara, Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia.

 

HUT Ke-77 Bhayangkara mengambil tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan presisi, serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangkat mewujudkan visi Indonesia Maju.

 

“Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Padang Panjang dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

 

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh masing-masing tokoh agama.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.