Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Padang Panjang Serahkan Bantuan Sosial Pembangunan Musholla

Sejumlah petugas Kepolisian mengunjungi sebuah Musholla yang masih dalam proses pembangunan tepatnya di Jorong Balai Sabuah Nagari Batipuah Ateh Kecamatan Batipuh. Selasa, (20/6).

 

Tak sekadar berkunjung, petugas yang merupakan personel dari Polres Padang Panjang ini juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk mendukung proses pembangunan yang diterima langsung oleh takmir Musholla disaksikan oleh beberapa warga setempat.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari aksi bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

 

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan bantuan sosial untuk pembanguanan musholla Nurul Islam Bonjol Jorong Balai Sabuah Nagari Batipuah Ateh Kecamatan Batipuh ,berupa 10 sak semen.” Jelas AKP Pamuji.

 

Lebih lanjut AKP Pamuji menegaskan, selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri sekaligus membangun kepekaan anggota untuk selalu sigap membantu setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

 

“Semoga langkah kecil yang kita lakukan ini membawa manfaat kepada masyarakat serta tumbuh kedekatan dan sinergitas yang kuat antara Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.