Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat Wakapolres Padang Panjang Bersama Tokoh Masyarakat

Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

 

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, WakaPolres Padang Panjang turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari tokoh Masyarakat Nagari Singgalang Bapak H. Ali Usman Syueb, Jumat (23/06/2023).Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Ruang Tamu rumah Bapak H. Ali.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K Melalui Wakapolres Kompol Sofyan Effendy mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan wadah bagi Polri untuk siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat serta mencari solusi dari permasalahan yang ada

 

Jumat Curhat ini merupakan wadah bagi Polri untuk selalu siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat”, ujar WakaPolres.

 

“Kami siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang saat ini sedang dirasakan oleh masyarakat”, tambahnya.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.