Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Padang Panjang Gelar Sunat Massal

 

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Polres Padang Panjang menggelar sunat massal.Sunat masal sendiri dilaksanakan di halaman Musholla Nurul Islam Jorong Balai Sabuah Nagari Batipuh Ateh Kecamatan Batibuh Kabupaten Tanah Datar, Selasa (27/6/2023) sekira pukul 09.00 Waib.Acara tersebut diikuti sebanyak 184 orang peserta, mulai dari usia 5 sampai 12 tahun.

 

Dalam kegiatan Bhakti kesehatan ini di buka langsung Oleh Kabidokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Linda Cancer, M.Biotech didampingi oleh WakaPolres Padang Panjang Kompol Sofyan Effendy, Ketua tim medis Khitanan Massal dari Rumkit Bhayangkara Padang Dr.Eka serta unsur Forkopimda Tanah Datar dan Forkopimca Batipuh

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Baramanto,S.I.K diwakili oleh Waka Polres Padang Panjang Kompol Sofyan Effendy memberikan semangat kepada peserta sunat massal serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada peserta yang usai menjalani sunat masal.WakaPolres juga mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat.

 

“Hari ini kita laksanakan khitanan massal, dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-77, dengan tujuan kita membantu biar anak-anaknya sehat,” kata Kompol Sofyan.

 

Lebih lanjut Waka Polres juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan semua Pihak yang terlibat dalam kegiatan Bhakti Kesehatan sunat Massal ini, Sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.